Find and Follow Us

Selasa, 28 Januari 2020 | 09:30 WIB

Soal 'Tempat Maksiat' Mardani-Andre Akan ke Padang

Selasa, 14 Januari 2020 | 05:00 WIB
Soal 'Tempat Maksiat' Mardani-Andre Akan ke Padang
Anggota Komisi VI DPR, Andre Rosiade - (Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Komisi VI DPR, Andre Rosiade memenuhi janjinya untuk menemui anggota DPR RI Fraksi PKS, Mardani Ali Sera setelah rapat paripurna pembukaan masa sidang ke-II DPR RI tahun 2019-2020.

Maksud bertemu Mardani, untuk mengajak politikus PKS tersebut bertandang ke Kota Padang, Sumatera Barat guna menyaksikan langsung diduga 'tempat maksiat' di Kota Padang.

"Siang ini saya bertemu langsung dengan pak @mardanialisera dan mengajak beliau datang langsung ke kota Padang untuk melihat tempat-tempat maksiat yang masih banyak disana," tulis akun Twitter @andre_rosiade,dikutip Senin (13/1/2020).

Andre lalu megungkapkan, bahwa pada bulan Februari 2020 ia dan Mardani bakal pergi ke Kota Padang dan bersama Mahyeldi Ansharullah, Wali Kota Padang melakukan sidak bersama di lokasi yang diduga sebagai 'tempat maksiat' di Kota Padang.

"Insya Allah bulan Febuari kami bertiga dengan pak walikota akan melakulan sidak ke tempat-tempat tersebut," tulisnya.

Diketahui, sebelumnya Mardani Ali Sera, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, serta politikus Gerindra Andre yang saling sindir melalui sebuah video. Hal ini berawal dari unggahan Mardani dalam laman akun Instagram-nya berjudul 'Bincang Ringan dengan Walikota Padang Buya Mahyeldi Ansharullah'.

Dalam video itu Mahyeldi menjawab soal tuduhan maraknya maksiat di Padang.

Komentar

x