Find and Follow Us

Sabtu, 25 Januari 2020 | 19:50 WIB

Warga Korban Banjir Lebak, Banten Terima Bantuan

Rabu, 8 Januari 2020 | 15:35 WIB
Warga Korban Banjir Lebak, Banten Terima Bantuan
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Bencana banjir yang menerjang wilayah Kabupaten Lebak, Banten merendam puluhan kecamatan. Warga pun kesulitan beraktivitas akibat banjir yang merendam wilayah tersebut.

Kondisi tersebut mendorong sejumlah masyarakat turun tangan membantu para korban bencana banjir terutama yang rumahnya terendam air. Salah satunya PT Ridia Akusa Utama dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial.

Mereka berinisiasi memberikan bantuan logistik untuk korban banjir di wilayah Lebak, Banten. Bantuan yang dikumpulkan berupa dana, alat kebersihan, pakaian, selimut, hingga bahan makanan.

"Kami mengantarkan bantuan untuk korban bencana banjir di wilayah Lebak, Banten. Kami bantu bahan sembako, popok bayi, obat-obatan dan lainnya," kata Fasya El Falaqi, Ketua Pelaksana Baksos PT Ridia Akusa Utama.

Wilayah Lebak, Banten menjadi lokasi ketiga yang didatangin tim baksos PT Ridia Akusa Utama untuk membantu korban banjir. Harapannya, aksi sosial ini dapat membantu mengurangi beban korban banjir.

"Sebelumnya di perumahan Pesona Serpong, dan Cipondoh. Dan ketiga di Lebak Banten. Semoga dengan bantuan yang kami berikan dari Ridia Akusa Utama bisa meringankan beban mereka yang terkena musibah," kata David Gunawan, Penanggung Jawab kegiatan. [tar]

Komentar

x