Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 17:49 WIB

Satgas Tinombala Masih Buru Ali Kalora

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Senin, 16 Desember 2019 | 18:17 WIB
Satgas Tinombala Masih Buru Ali Kalora
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra - (Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Polri memperpanjang masa kerja Satgas Tinombala untuk memburu pimpinan teroris kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT), Ali Kalora. Polri yakin akan segera menangkap Ali Kalora.

"Jadi perpanjangan waktu Operasi Tinombala ini, lalu ada kejadian ini (penembakan anggota Brimob), pasti lebih serius lagi mengejar kelompok ini. Sementara ini kita masih gunakan waktu yang ada. Perpanjangan nanti kita lihat. Kekuatan masih kaya kemarin, belum ada penambahan, tapi kewaspadaan ditingkatkan," ucap Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra, Senin (16/12/2019).

Asep mengatakan Polri memiliki sejumlah kendala dalam memburu Ali Kalora. Salah satunya, medan lokasi yang cukup sulit.

Namun, Polri akan terus mengejar Ali Kalora. Sebab, insiden tewasnya anggota Brimob, Bharatu Muhammad Saepul Muhdori oleh kelompok MIT itu, makin membuat Polri serius mengejar Ali Kalora cs.

"Ini hanya persoalan waktu (untuk menangkap Ali Kalora), mohon doa biar secepatnya terungkap perkara ini. Di sana (Poso) kan ada sebuah situasi geografis yang tak ringan. Ada blank spot area yang kemudian juga sekali lagi secara geografis sulit dijangkau," katanya. [ton]

Komentar

x