Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 04:44 WIB

Satu Keluarga di Ponorogo Bunuh Diri Minum Racun

Kamis, 12 Desember 2019 | 18:02 WIB
Satu Keluarga di Ponorogo Bunuh Diri Minum Racun
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Ponorogo - Winarsih (38) dan anak perempuannya bernama Kirana Tasoda (7) tewas bunuh diri setelah meminum racun serangga.

Selain itu anak laki-laki korban yang bernama Zaki Isa Majida (10) saat ini dalam kondisi kritis. Sekeluarga ini merupakan warga Dusun Bendo Desa Bakalan Kecamatan Purwantoro Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah.

"Mereka tadi masuk IGD. Kondisi ibu dan anak perempuannya sudah meninggal. Sedangkal anak laki-lakinya kritis," kata Fika Krisnawati Humas RSU Muhammadiyah Ponorogo, Kamis (12/12/2019).

Setelah menjalani perawatan kondisi Zaki, kata Fika sudah lebih baik dari pada waktu pertama kali masuk IGD, namun kini pihaknya akan merujuk korban ke RSUD dr Harjono.

Saat dilakukan bilas lambung dari tim medis, cairan yang ada di lambung indikasinya racun serangga. "Namun racun jenisnya apa, masih menunggu hasil laboratorium," katanya.

Kini jenazah Winarsih dan anak perempuannya dibawa pulang ke rumahnya di Desa Bakalan Kecamatan Purwantoro Kabupaten Wonogiri. [beritajatim]

Komentar

x