Find and Follow Us

Selasa, 21 Januari 2020 | 20:08 WIB

Gegara Kerang 3 Anak Terseret dan Hilang

Minggu, 8 Desember 2019 | 21:00 WIB
Gegara Kerang 3 Anak Terseret dan Hilang
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Banyuwangi - Tiga anak dikabarkan hilang diduga terseret ombak saat bermain di Pantai Trianggulasi, kawasan Taman Nasional Alas Purwo, Kecamatan Tegaldlimo.

"Sebenarnya ada empat anak yang ada di situ, tapi satu anak lainnya berhasil selamat setelah di tolong oleh pemancing di pantai itu," kata Kapolsek AKP Priyono, Minggu (8/12/2019).

Menurut keterangan, mereka bermaksud mencari kerang di pantai tersebut. Mereka adalah Desta (14), Sulton, Reza yang tinggal di Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo bergabung dengan Redi, asal Desa Kedungasri, Kecamatan Tegaldlimo untuk mencari kerang di Pantai Trianggulasi.

"Mencari kerang itukan tubuhnya penuh lumpur pasir. Lha mereka bermaksud membersihkan diri dengan mandi di laut," ungkapnya.

Dari empat anak itu, hanya Reza satu-satunya korban yang selamat. Sedangkan tiga rekannya masih dilakukan pencarian tim gabungan.

"Hanya ada satu kapal milik TNAP yang menyisiri laut. Lainnya hanya bisa menunggu kemunculan tubuh para korban di tepi pantai," jelasnya.
[beritajatim]

Komentar

x