Find and Follow Us

Kamis, 30 Januari 2020 | 02:23 WIB

Zulkfli Enggan Tanggapi Teguran 'Lanjutkan' Amien

Sabtu, 7 Desember 2019 | 16:01 WIB
Zulkfli Enggan Tanggapi Teguran 'Lanjutkan' Amien
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan - (inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tidak berbicara banyak mengenai teguran Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais kepada kader yang berteriak 'lanjutkan' dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN di Jakarta, Sabtu (7/12/2019).

"Ya kutip aja yang ada ya, apa adanya aja," kata Zulkifli kepada wartawan di Rakernas PAN di Hotel Millennium, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019).

Saat ditanya mengenai pengaruh Amien di PAN dan Kongres nanti, Zulkifli juga enggan menanggapi.

"Tanya yang lain saja," ujarnya.

Sebelumnya, Amien Rais menegur teriakan 'lanjutkan' di Rakernas PAN. Teriakan itu terjadi ketika Zulkifli sedang memberikan pidato. Mendengar 'lanjutkan' Amien tampak tidak senang.

"Saya tadi (dengar) ada teriakan lanjutkan, lanjutkan, sudah seperti kongres ya. Nah kalau hasil akhir yang tahu hanya Allah SWT. Lanjutkan belum tentu ya. Jangan mendahului takdir ya. Anda jangan sorak-sorak seperti itu, tidak layak. Ini bukan partai kampungan," kata Amien Rais di Rakernas PAN.

Sebelumnya, beredar wacana agar Ketua Umum PAN kedepan dijabat oleh putra Amien Rais yaitu Hanafi Rais. Hanafi sendiri saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN di DPR RI. Sementara itu, sejumlah DPD PAN menyatakan ingin PAN kembali dijabat oleh Zulkifli. [fad]

Komentar

x