Find and Follow Us

Selasa, 21 Januari 2020 | 14:09 WIB

Munas Lancar, Airlangga Sebut Kontribusi Bamsoet

Jumat, 6 Desember 2019 | 04:29 WIB
Munas Lancar, Airlangga Sebut Kontribusi Bamsoet
(twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut nama Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dalam penutupan Munas X, Partai Golkar. Airlangga menyebut kontribusi Bamsoet dalal Munas kali ini.

"Yang kami hormati, Ketua MPR Pak Bambang Soesatyo. Yang berkontribusi terhadap ademnya Munas," kata Airlangga di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (5/12/2019) malam.

Airlangga kemudian juga menyapa para pendukungnya dan tim sukses yang mengantarkannya menjadi Ketua Umum Golkar di Munas X Golkar. Diantaranya, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin, Ketua Komisi II DPR Ahmad Doli Kurnia, dan kader Golkar Maman Abdurahman.

Tak lupa Menko Perekonomian itu juga menyapa para tim sukses Bamsoet, seperti Ahmadi Nur Supit, Pak Nusron Wahid, Misbakhun dan Robert Kardinal.

"Kemarin saya dan Pak Bambang sudah sepakat bahwa tidak ada lagi pendukung Airlangga Hartarto dan pendukung Bamsoet, yang ada adalah kader Partai Golkar dan saya akan menjadi pemimpin seluruh Partai Golkar di mana pun berada," tandas Airlangga.

Seperti diketahui, sempat panas jelang Munas, Bamsoet akhirnya mengundurkan diri dalam bursa Calon Ketum Golkar. Mundurnya Bamsoet membuat Airlangga melenggang ke kursi nomor satu di Golkar. Hal tersebut juga tidak lepas dari peran senior Golkar. [fad]

Komentar

x