Find and Follow Us

Senin, 27 Januari 2020 | 14:44 WIB

Bamsoet Ajak untuk Jaga Keutuhan Golkar

Rabu, 4 Desember 2019 | 11:40 WIB
Bamsoet Ajak untuk Jaga Keutuhan Golkar
Bambang Soesatyo atau Bamsoet - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengajak untuk menjadi keutuhan Partai Golkar.

"Kepada kawan-kawan semua, mulai hari ini mari kita jaga keutuhan barisan yang sudah tersusun selama ini dalam satu kesatuan partai," ujarnya, Rabu (4/12/2019).

Dia menegaskan perjuangan masih terus berlanjut bersama seluruh elemen dan kader yang lain untuk jadikan Golkar kembali mandiri dan jaya di masa mendatang.

"Kebesaran hati untuk menerima fakta politik, sangat dihargai. Kita semua tahu bahwa sebenarnya titik kemenangan sudah terjangkau. Tapi, sudahlah. Kita harus dahulukan kepentingan yang lebih besar yakni keutuhan Partai Golkar," katanya.

Ketua MPR ini menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada DPD I dan II, semoga persaudaran yang selama ini kita bina menjadi persaudaraan tanpa tanpa kelas, tanpa jarak, dan tanpa batas.

"Dengan hati yang tulus saya menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang tidak terhingga atas segala doa, kerja keras dan supportnya yang luar biasa atas perjuangan bersama kita selama ini dalam Munas Partai Golkar," bebernya.

Sebagaimana diberitakan, sejumlah dinamika mewarnai penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar.

Baru saja dibuka pada Selasa (3/12/2019) malam, sejumlah kader yang telah mendaftar sebagai calon ketua umum menyatakan mengundurkan diri dari bursa pencalonan. Padahal, agenda pemilihan ketua umum baru akan dilaksanakan pada hari ketiga Munas atau Kamis (5/12/2019).

Kini, jelang pemilihan ketua umum yang baru, hanya ada beberapa nama yang masih bertahan memperebutkan jabatan orang nomor satu di partai beringin itu. [rok]

Komentar

x