Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 20:20 WIB

Primus Serap Aspirasi Konstituen Lewat Pengajian

Oleh : Fadhly Zikry | Senin, 2 Desember 2019 | 21:35 WIB
Primus Serap Aspirasi Konstituen Lewat Pengajian
Anggota DPR RI, Primus Yustisio
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Untuk membina konstituen di daerah pemilihan Kabupaten Bogor, anggota DPR RI, Primus Yustisio melakukan kegiatan bersama warga. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan bimbingan rohani atau pengajian setiap akhir bulan.

"Kegiatan ini diadakan dalam upaya mendekatkan diri dengan konstituen, sekaligus untuk menyerap aspirasi," kata Primus, Senin (2/12/2019).

Pelaksanaan kegiatan pengajian tersebut diselenggarakan oleh Baraya Primus. Baraya Primus merupakan wadah yang dibentuk Primus untuk melakukan berbagai kegiatan.

Seperti pada Jumat (29/11), Baraya Primus mengundang Ustadz Abdul Latief untuk memberikan tausiyah, disambung acara bincang-bincang tentang perbankan syariah.

Koordinator Baraya Primus Ayi Sahrul Hamzah menilai, Kabupaten Bogor memiliki banyak usaha yang potensial. Terlebih mayoritas warganya beragama Islam.

"Oleh karena itu, dengan bertambahnya wawasan warga tentang perbankan syariah, diharapkan mereka bisa menjalankan usaha dengan menggunakan fasilitas perbankan syariah," ujarnya.

Seperti diketahui, Primus yang juga anggota DPR RI Komisi VI acap kali menekankan pentingnya perbankan syariah saat melakukan rapat dengar pendapat dengan bank-bank BUMN mitra komisi VI DPR RI. Hal ini tak terlepas dari kehidupan sosialnya yang kini lebih religius, sehingga Primus mencoba untuk tetap berada dalam koridor syariah, termasuk dalam urusan muamalah seperti di sektor perbankan.

"Selain program pembinaan, Primus juga mengawal setiap program kemitraan antara DPR dan pemerintah melalui komisi VI DPR RI demi merealisasikan apirasi warga Kabupaten Bogor," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x