Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 20:26 WIB

Terungkap Spesialis Maling HP di Toilet Wanita

Minggu, 1 Desember 2019 | 13:00 WIB
Terungkap Spesialis Maling HP di Toilet Wanita
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta Pria pengangguran curi telepon genggam di pameran kuliner Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, dibekuk Polisi, Sabtu (31/11) siang.

Kini pelaku Tarjoni (38) asal Cirebon tak berkutik ketika ia tertangkap polisi tak jauh dari kantor kelurahan setempat. Dari tangan pria ini disita HP hasil kejahatan.

"Pria dikenal spesialis curi telepon genggam sudah sering beraksi," ujar Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Bambang.

Sementara Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar, menuturkan tetangkapnya pencuri telepn genggam ini sekitar pukul 10:20, saat itu korban Tri Nur Affan (19) warga Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, bersama rekannya sedang menyaksikan pameran.

Kemudian korban ingin buang air kecil dan langsung menuju kamar mandi wanita, sementara pelaku sudah mengamati dari jatak jauh. Ketika korban keluar dari toilet, pelaku langsung masuk dan melihat ada telepon genggam tertinggal langsung dibawa kabur.


Tapi korban yang sadar kalau HP tertinggal sempat melihat pelaku kabur sambil megang HP miliknya. Korban melihat ada polisi langsung melapor hingga petugaspun segera menguber dan membekuk pelaku. Kini pria yang sempat diamuk massa berhasil diamankan berikut barang bukti kr Mspolsek Kemayoran sedang korban juga dimintai keterangan.

"Pria ini akan kita proses karena dikenal warga pemain lama curi telepon genggam setiap ada kegiatan pameran," tutupnya. [wll]

Komentar

x