Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 20:21 WIB

Ini Identitas Mayat Perempuan Bugil di Jombang

Sabtu, 30 November 2019 | 06:03 WIB
Ini Identitas Mayat Perempuan Bugil di Jombang
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jombang - Kapolsek Mojoagung Kompol Paidi mengatakan misteri identitas mayat perempuan setengah bugil di persawahan belakang pabrik PT CPCI (Clasik Prima Carpet Industries ) Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Jombang, akhirnya terkuak.

Menurutnya, jenazah itu kini diketahui bernama Kasiani (74), warga Desa Plemahan, Kecamatan Sumobito, Jombang. Kepastian itu didapat dari hasil pemeriksaan sidik jari.

"Sidik jari korban sesuai dengan yang ada di e-KTP. Keluarga juga masih mengenali pakaian yang dikenakan oleh korban," kata Paidi saat berada di kamar jenazah RSUD Jombang, Jumat (29/11/2019)

Meski demikian ia belum berani berspekulasi terkait penyebab meninggalnya Kasiani. Sebab, hasil visum hingga saat ini belum keluar.

"Kami masih menunggu hasil autopsi," kata Paidi menambahkan.

Sebelumnya, warga sempat digegerkan dengan ditemukan sesosok mayat perempuan setengah telanjang tanpa identitas di tengah persawahan belakang pabrik PT CPCI (Clasik Prima Carpet Industries ) Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Rabu (27/11/2019). Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk. [beritajatim]

Komentar

x