Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 16:11 WIB

Satpol PP Razia Kos, Wanita Ini Ngumpet di Lemari

Selasa, 19 November 2019 | 15:38 WIB
Satpol PP Razia Kos, Wanita Ini Ngumpet di Lemari
(beritajatim)
facebook twitter

INILAH.COM, Tuban - Puluhan petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban bersama dengan TNI dan Polisi serta Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban menggelar kegiatan razia sejumlah kos yang ada di wilayah Kabupaten Tuban.

Dalam razia tersebut, petugas berhasil mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan di dalam kamar kos di siang bolong. Mereka diamankan di kantor Satpol PP Tuban guna pemeriksaan lebih lanjut lantaran tidak diduga sebagai pasangan mesum.

Razia kamar kos tersebut dilakukan oleh puluhan petugas gabungan dengan menyisir sejumlah kamar kos yang disinyalir sebagai tempat berkumpulnya pasangan bukan suami itu. Yakni personil gabungan itu dibagi menjadi dua tim untuk memeriksa kamar kos yang sering meresahkan masyarakat.

"Kita bagi dua tim, satu tim ke arah timur dan satunya ke arah barat. Kita periksa sebanyak 10 tempat yang kita periksa," kata Joko Herlambang, Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Tuban, Selasa (19/11/2019).

Petugas melakukan pemeriksaan kamar kos yang terdapat penghuni dan memeriksa identitas dari penghuni kamar serta tujuan dari mereka tinggal di kamar kos. Namun, ketika melakukan periksaan di tempat kos yang ada di jalan Teuku Umar, Kota Tuban itu petugas kaget mengetahui ada pasangan muda-mudi yang salah satunya sembunyi di dalam almari.

"Saat dibuka dan diperiksa kamarnya, satu kamar terdapat pasangan bukan suami istri. Namun ceweknya sembunyi di dalam almari," tambahnya.

Razia selanjutnya dilakukan di kamar kos yang ada di tempat yang ada di jalan Tuban-Semarang, Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu, Tuban dan mendapatkan dua pasangan mesum. Kemudian tim gabungan itu melanjutkan razia dengan menyisir kawasan Kelurahan Perbon, Kota Tuban yang akhirnya juga mendapatkan satu pasangan muda-mudi.

"Dari kos yang ada di jalan Sunan Muria, Kelurahan Latsari kita dapatkan dua pasangan. Total pada kegiatan razia gabungan siang ini kita amankan enam pasangan bukan suami istri dan kemudian kita bawa ke kantor," tegasnya.

Sementara itu, selain dengan sasaran pasangan mesum, petugas juga melakukan razia dengan target pencegahan peredaran Narkoba di Kabupaten Tuban. Petugas dari BNNK Tuban melakukan pemeriksaan tes urine dari para penghuni kos yang sebagian besar bukan merupakan warga Tuban itu.[beritajatim]

Komentar

x