Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 08:00 WIB

Bahas Teroris, Menkopolhukam Bertemu Kepala BNPT

Oleh : Ivan Setyadhi | Selasa, 19 November 2019 | 06:02 WIB
Bahas Teroris, Menkopolhukam Bertemu Kepala BNPT
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md menerima kunjungan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Suhardi Alius, Senin (18/11/2019).

Mahfud mengatakan, pertemuannya dengan Suhardi dalam rangka bertukar informasi seputar terorisme dan radikalisme. Apalagi, Mahfud mengoordinasikan kerja BNPT selaku Menko Polhukam.

"Cerita-cerita aja tentang terorisme, radikalisme dan macem-macem, tukar informasi aja rutin. Kan kami dalam satu koordinasi ya," kata Mahfud di lokasi.

Sementara Suhardi mengatakan, dirinya melaporkan situasi terkini kepada Mahfud selaku menteri yang mengoordinasi kerja BNPT. Jenderal bintang tiga itu mengaku melaporkan hal-hal yang berkaitan dengan terorisme dan radikalisme, termasuk peristiwa bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan.

"Ya saya melapor, kan saya di bawah koordinasi beliau. Bagaimana proses mereduksi semuanya, kemudian bagaimana kerjasama kemarin saya dipanggil Pak Wakil Presiden ke depannya kita akan mengoordinasikan semua kementerian dan lembaga untuk sama -sama berbuat dalam rangka mengurangi," beber Suhardi.[Ivs].

Komentar

x