Find and Follow Us

Senin, 9 Desember 2019 | 23:59 WIB

Said Didu : Saatnya Tandai Akun Ahoker

Sabtu, 16 November 2019 | 03:00 WIB
Said Didu : Saatnya Tandai Akun Ahoker
Muhammad Said Didu - (Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu menekankan saat ini sedang marak akun-akun yang diduga sebagai pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahoker) yang bermunculan menyerang pihak-pihak yang dinilai mengkritisi Ahok.

"Saatnya kita beri tanda akun2 Ahoker krn saat ini sedang pada muncul dan menyerang semua pihak yg berpendapat ttg Ahok," cuit @msaid_didu, dikutip Jumat (15/11/2019).

Dia juga mengaku kerap ditanya oleh awak media siapa yang pantas mengangkat Ahok jadi pimpinan BUMN. Ia menekankan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya ditanya wartawan, siapa yg bisa menjadikan atau tidak menjadikan Ahok menjadi pimpinan BUMN ? Jawaban saya : Presiden," tulis dia lagi.

Seperti diketahui, Ahok dikabarkan bakal menjadi bos di salah satu Badan Usaha Milik Negara. Ini mencuat usai Ahok betemu Menteri BUMN Erick Thohir, Jakarta, Rabu (13/11/2019).


Namun Ahok memilih menyembunyikan BUMN apa yang akan dipimpinnya nanti. Hanya saja, dia menyatakan siap untuk memimpin BUMN. Dia pun mengaku akan bekerja dengan baik supaya BUMN itu lebih sehat.

"Saya cuma diajak untuk masuk ke dalam salah satu BUMN. Saya kalau buat negara untuk bangsa ya saya mesti bersedia," kata Ahok usai bertemu Menteri BUMN Erick Thohir di Jakarta. [wll]

Komentar

Embed Widget
x