Find and Follow Us

Senin, 9 Desember 2019 | 16:07 WIB

PKS : Tingkatkan Pelukan-pelukan Itu

Jumat, 15 November 2019 | 03:00 WIB
PKS : Tingkatkan Pelukan-pelukan Itu
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al-Jufri, mengatakan perolehan suara PKS pada Pemilu Legislatif 2019 cenderung meningkat daripada pemilu sebelumnya. PKS Menembus dua digit dengan perolehan suara sebesar 11.493.663.

Ketegasan PKS dalam beroposisi dan sebagai partai berbasis massa Islam dan program yang unik bakal terus menjadi daya tarik masyarakat.

"Yang kita capai sekarang harus kita pertahankan. Mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit daripada meraih kemenangan, tetapi kita hadapi pasti adalah tantangan-tantangan berat. Apalagi, kita menyatakan diri partai kita di luar pemerintah oposisi. Oposisi yang bermartabat. Konstruktif," kata Salim Segaf, dalam Rakornas PKS, Kamis (14/11/2019).

Salim Segaf menyakini, segala mata sedang tertuju pada eksistensi politik PKS. Bahkan hanya karena persoalan peluk memeluk antara Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketum NasDem Surya Paloh, terus menjadi perbincangan berbagai kalangan dalam beberapa waktu terakhir.

"Nyatanya semakin kita di luar semakin dipeluk kita ini luar biasa. Masalah peluk memeluk ini hampir 3 minggu diberitakan di media. Kita tingkatkan pelukan-pelukan itu," selorohnya.

Salim Segaf juga meyakini, apabila diberlangsungkan Pemilu pada saat ini, suara PKS bakal naik melebihi suara yang didapat pada Pemilu 2019 lalu.

"Saya yakin kalau ada Pemilu sekarang ini naik lagi suara kita," pungkasnya.[wll]

Komentar

Embed Widget
x