Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 06:26 WIB

Jokowi Juga Singgung Ketika Mega tak Salami Paloh

Selasa, 12 November 2019 | 03:00 WIB
Jokowi Juga Singgung Ketika Mega tak Salami Paloh
Presiden Joko Widodo - (twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Jokowi menyebut koalisi pemerintahan dalam kondisi baik. Ia menampik ada keretakan koalisi.

"Salah besar menyampaikan koalisi tidak rukun, keliru gede sekali. Kita rukun saja," kata Jokowi dalam sambutannya dalam HUT ke-8 Partai NasDem, di JI Expo Kemayoran, Senin (11/11/2019) malam.

Kemudian Jokowi juga menanggapi insiden terlewatnya salaman Megawati dengan Surya Paloh dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober lalu di gedung MPR RI.

"Ya pas Bu Mega nggak salami Pak Surya itu kelewatan saja. Wong saya kalau salam tangan kadang ke sini, kelewatan sering," ujar Jokowi.

Jokowi juga meninta agar masalah kecil tidak dibesar-besarkan. Ia juga menceritakan mengenai rencana kehadirannya dalam HUT NasDem kepada Sekjen NasDem Johnny G Plate.

"Jangan hal-hal kecil dibawa kemana-mana. Sore Pak Sekjen NasDem bisik-bisik saya nanti malam datang? Lho lho lho. Ini meragukan saya. Saya jawab Pak Sekjen, Pak Johnny Plate jangan ragukan saya, saya datang tepat waktu. Ini yang ditulis disini terlalu serius," tandasnya. [fad]

Komentar

x