Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 00:01 WIB

Jokowi Kembali Bahas Pelukan Paloh-Sohibul

Selasa, 12 November 2019 | 01:30 WIB
Jokowi Kembali Bahas Pelukan Paloh-Sohibul
Presiden Joko Widodo - (twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Jokowi menghadiri HUT ke-8 Partai NasDem di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2019) malam. Dalam sambutannya, Jokowi berbicara mengenai sejumlah hal. Salah satunya kembali berbicara mengenai pelukan Surya Paloh dengan Presiden PKS, Sohibul Iman.

"Setelah sambutan saya peluk erat Pak Surya lebih erat dari beliau ke Pak Sohibul Iman," kata Jokowi dalam sambutannya.

Menurutnya, jika suatu hal baik untuk bangsa, maka patut di apresiasi. Termasuk rangkulan Paloh dengan Sohibul Iman.

"Rangkulan itu apa yang salah, Itu bagus. Tapi sekali lagi, semua kembali lagi pada niatnya. Kalau niatnya untuk komitmen negara apa yang salah, untuk komitmen bangsa apa yang keliru, sangat bagus apa yang dicontohkan Bang Surya," tuturnya.

Usai menghadiri HUT NasDem, Jokowi mengaku kali ini rangkulan Surya lebih erat terhadap dirinya dibandingkan dengan Sohibul Iman.

"Tadi rangkulannya jelas lebih erat dari rangkulan beliau (Paloh) ke Pak Sohibul Iman itu jelas," kata Jokowi kepada wartawan.

Sebelumnya, dalam HUT Partai Golkar, Presiden Jokowi sempat menyampaikan bahwa dirinya melihat raut wajah Paloh lebih cerah pasca bertemu dengan Sohibul Iman di DPP PKS. Jokowi juga menyinggung pelukan erat Paloh dan Sohibul. Ia mengaku tidak pernah dirangkul erat oleh Paloh. [fad]

Komentar

Embed Widget
x