Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 03:46 WIB

Video Detik-Detik Atap SD Ambruk Di Pasuruan

Rabu, 6 November 2019 | 05:10 WIB
Video Detik-Detik Atap SD Ambruk Di Pasuruan
(Foto: Instagram)
facebook twitter

INILAHCOM, Pasuruan - Sebuah video amatir menunjukkan daetik-daetik evakuasi pelajar usai atap kelas tiba-tiba ambruk saat jam pelajaran berlangsung.

Saat pelajaran berlangsung, atap bangunan SD Gentong Pasuruan ambruk menimpa guru dan sejumlah murid.

Peristiwa memilukan terjadi di SDN Gentong di Pasuruan. Atap gedung sekolah itu ambruk menimpa guru dan puluhan siswa yang saat itu tengah melakukan proses belajar mengajar. Bahkan, guru dan para siswa juga tertimbun reruntuhan atap yang ambruk itu.

Kejadian sekitar pukul 08.30 WIB, semua korban tertimpa reruntuhan, kemudian satu per satu korban dievakuasi dari reruntuhan.
.
"Ada dua korban tewas, yakni Irsa Almira (8), siswa kelas II-B, dan Sefina Arsi (19), petugas perpustakaan yang menjadi guru pengganti," ujarnya.
.
Diketahui, gedung yang ambruk berada di bagian depan terdiri dari 4 kelas. Yakni, kelas 2 A dan B serta kelas 5 A dan B.

"Saat kejadian kelas 2 A dan B sedang ada proses belajar mengajar. Sedangkan kelas 5 A dan B sedang ada jam olah raga. Namun masih ada beberapa orang di ruang kelas 5 A dan B," kata Kapolsek Gadingrejo Kompol Timbul Wahono.[Ivs].

Saat pelajaran berlangsung, atap bangunan SD Gentong Pasuruan ambruk menimpa guru dan sejumlah murid. . Peristiwa memilukan terjadi di SDN Gentong di Pasuruan. Atap gedung sekolah itu ambruk menimpa guru dan puluhan siswa yang saat itu tengah melakukan proses belajar mengajar. Bahkan, guru dan para siswa juga tertimbun reruntuhan atap yang ambruk itu. . . Akibatnya, seorang guru pengganti dan seorang siswa meninggal dunia. Sementara puluhan lainnya mengalami luka-luka. . . Kejadian sekitar pukul 08.30 WIB, semua korban tertimpa reruntuhan, kemudian satu per satu korban dievakuasi dari reruntuhan. . . "Ada dua korban tewas, yakni Irsa Almira (8), siswa kelas II-B, dan Sefina Arsi (19), petugas perpustakaan yang menjadi guru pengganti," ujarnya. . . Diketahui, gedung yang ambruk berada di bagian depan terdiri dari 4 kelas. Yakni, kelas 2 A dan B serta kelas 5 A dan B. . . "Saat kejadian kelas 2 A dan B sedang ada proses belajar mengajar. Sedangkan kelas 5 A dan B sedang ada jam olah raga. Namun masih ada beberapa orang di ruang kelas 5 A dan B," kata Kapolsek Gadingrejo Kompol Timbul Wahono. . . . . . By @fakta.indo Like & Tag keteman2mu ya guys.. thanks Punya Berita Menarik kirim ke : WA : 0877 6867 7819 Sertai Kronologis kejadian, Tanggal, Waktu, Lokasi & ID IG Kalian ya Bisa juga Postingan Anda pakai #kabarutama , Min sendiri akan pilih #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #exploresulsel #medan #medantalk #kotamedan

Sebuah kiriman dibagikan oleh KABARUTAMA (@kabarutama) pada

Komentar

x