Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 19:50 WIB

Disebut Kritik Anies

Syarif Klaim Komentarnya Diplintir Suruh Kritik

Oleh : Willie Nafie | Rabu, 30 Oktober 2019 | 03:45 WIB
Syarif Klaim Komentarnya Diplintir Suruh Kritik
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Syarif, menegaskan pernyataannya diplintir sehingga muncul di media massa seolah-olah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, instruksikan mulai mengkritik pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Ini di salah pahami. Saya merasa banyak diplintir. Jadikan pesan Pak Prabowo menjadi anggota DPRD itu harus kritis. DPR dan DPRD di manapun tempat tidak boleh diam. Lalu teman-teman pertanyakan , termasuk Gubernur? ya iyalah. Itukan tugas DPRD. itu maksudnya," ucap Syarif, Selasa (29/10/2019).

Akibat disalah artikan, kata Syarif timbul perspektif publik bahawa kini Gerindra bersebrangan dengan Gubernur Anies. Padahal, lanjut pria yang juga anggota DPRD DKI ini, Gerindra tetap mendukung penuh pemerintahan Anies.

"Disalah artikan. bahwa kritik itu kemudian berseberangan. kita solid mendukung pak anis cuman tetap anggota DPRD diminta kritis kepada siapa pemerintah. tapi tidak ada maksud itu akan berseberangan. fungsi kader Gerindra di manapun di perintahkan gitu," tutupnya. [gam]

Komentar

x