Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 03:44 WIB

Mayat Wanita Bersimbah Darah Tergeletak di Jalan

Selasa, 29 Oktober 2019 | 11:31 WIB
Mayat Wanita Bersimbah Darah Tergeletak di Jalan
(beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jombang - Ketenangan warga Dusun Karang Kletak Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, berubah menjadi gempar, Selasa (30/10/2019).

Hal itu menyusul ditemukannya mayat seorang perempuan di tepi jalan nasional di kawasan tersebut. Saat ditemukan kepala korban mengalami luka parah dan terus mengeluarkan darah. Dugaan sementara, perempuan itu merupakan korban pembunuhan.

Hasil penelusuran polisi, korban diketahui bernama Sri Witnowati (43) warga Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Sejumlah petugas yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Selanjutnya, korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang.

Kepala Unit Pidana Umum Satreskrim Polres Jombang, Iptu Susilo membenarkan ada luka serius di kepala korban. Namun demikian, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian korban.

Susilo juga mengatakan, di lokasi kejadian ditemukan sebuah HP dan sepeda angin milik korban. Barang-barang itu berada tak jauh dari lokasi ditemukan mayat.

"Kami masih menunggu hasil autopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya korban," pungkasnya. [beritajatim]

Komentar

x