Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 06:57 WIB

Paloh Akui Makin Dekat dengan Prabowo

Jumat, 25 Oktober 2019 | 16:45 WIB
Paloh Akui Makin Dekat dengan Prabowo
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pertahanan dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh tampak akrab saat menghadiri pelantikan 12 Wakil Menteri di Istana Negara, Jumat (25/10/2019) siang. Surya Paloh pun mengakui ia saat ini tengah dekat dengan Prabowo.

"Prabowo kawan lama, bersahabat sudah sekian puluh tahun. Dengan masuknya Gerindra di bawah kepemimpinan Pak Prabowo dalam koalisi pemerintahan ini, suasana kebatinan, keakraban itu pasti jauh lebih dekat. Pasti. Komunikasi itu begitu cair," kata Paloh di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).

Terkait jabatan Prabowo di Kabinet, Paloh pun meminta semua pihak memberikan kepada setiap Menteri untuk bekerja terlebih dahulu termasuk Prabowo.

"Mudah-mudahan ini akan terus dievaluasi, oleh Presiden sendiri saya pikir nanti atas dukungan masyarakat, masukan-masukan, termasuk kritik, bisa mendapatkan suatu tingkat penilaian yang objektif," ujarnya.

Kedekatan Paloh dengan Prabowo pertama kali terjadi usai Pilpres 2019 ketika Prabowo menyambangi kediamannya beberapa waktu lalu. Ketika itu Paloh dan Prabowo menyepakati sejumlah kerjasama, salah satunya Partai NasDem dan Gerindra sepakat melakukan amandemen UUD 1945 secara menyeluruh. [fad]

Komentar

x