Find and Follow Us

Sabtu, 16 November 2019 | 07:24 WIB

Driver Online Tewas dengan Tangan Terikat di Tol

Rabu, 23 Oktober 2019 | 21:27 WIB
Driver Online Tewas dengan Tangan Terikat di Tol
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAH.COM, Surabaya - Rusdianto ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di tol Pandaan Malang KM 72.200, Rabu (23/10/2019). Menurut informasi dari petugas Jasa Marga Tol Pandaan Malang, kepolisian melalui AKP Dewa Yoga Kasat Reskrim Polres Pasuruan, jenazah korban ditemukan di selokan. Korban ditemukan dengan tangan terikat dan ada bekas kekerasan.

"Tidak kami jelaskan karena ada unsur kengerian (sadis, red). Untuk identitas korban berhasil didapatkan Polisi melalui identifikasi sidik jari. Saat ini jenazah korban sudah di bawa ke RS Bhayangkara Porong untuk proses autopsi," kata Agus TR.

Perlu diketahui, korban membawa mobil Ertiga putih nopol L 1239 XD. Diduga, korban yang sehari-hari bekerja sebagai driver taksi online ini menerima order offline dan dirampok. Hal tersebut diperkuat dengan mobil yang tidak ditemukan di lokasi.

"Kita tak tahu karena sudah ditangani kepolisian. Yang kami tahu ada penemuan mayat dengan kondisi meninggal dan seperti diperlakukan tak manusiawi," tandasnya.

Sebelumnya diketahui Rusdi adalah driver GoCar, pada Senin (21/10/2019) menerima orderan pukul 14.00 WIB, tujuan ke Plintahan, Pandaan, Pasuruan. Hanya saja korban sampai Rabu pagi belum kembali. Korban sendiri diketahui memilik ciri-ciri tinggi sekitar 155 cm, kulit sawo matang, rambut cepak hitam, terakhir pakai baju kemeja hitam, dan celana hitam. Mobilnya Ertiga putih nopol L 1239 XD. [beritajatim]

Komentar

x