Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 10:45 WIB

Wishnutama Mengaku Biasa Kerja 'Overtime'

Rabu, 23 Oktober 2019 | 17:01 WIB
Wishnutama Mengaku Biasa Kerja 'Overtime'
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama (kanan) - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama mengatakan ia siap menerima tantangan kerja yang beru di kementerian yang dia pimpin. Salah satunya terkait jam kerja.

Wishnutama pun menjelaskan, dirinya sudah terbiasa tidur larut malam. Apalagi, dirinya memang berkecimpung di dunia broadcasting yang tak jauh-jauh dari urusan bergadang.

"Sampai jam 12 (malam) lewat pun masih kerja. Tenang saja semuanya, kalau saya kan memang sudah biasa," katanya disusul senyuman saat berpidato di hadapan karyawan Kementerian Pariwisata di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Rabu (23/10/2019).

Tidak hanya terkait jam kerja. Pria yang akrab disama Tama ini juga mengaku terbiasa bekerja di hari libur. Ia sekilas berkisah soal dunia kerjanya sebelumnya di bidang Broadcasting.

"Tadi Pak Arief bilang, Sabtu Minggu masih ada pekerjaan. Saya sudah biasa, dulu bahkan kalau bulan Ramadan saya ikut sahur di studio," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Wihsnutama akhirnya tiba di kantor barunya usai dialantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (23/10/2019).

Wishnutama tiba di lokasi pukul 12.30 WIB. Dia datang masih mengenakan jas dan kopiah hitam. Pria yang akrab disapa Tama ini pun disambut oleh jajaran eselon Kemenpar yang telah menantinya di lobi.

Usai bersalaman, Tama pun langsung diajak berkeliling oleh Kahumas Kemenpar, Guntur Sakti melihat-lihat Kemenpar. Tak berapa lama di lobi, Tama pun langsung bergerak turun ke area Balairung Soesilo Soedarman.

Di sana, Tama pun langsung mengikuti jamuan singkat yang telah disediakan sebelum mengikuti Serah Terima Jabatan atau Sertijab dari Menpar Arief Yahya ke Wishnutama pukul 13.30 WIB nanti.

AY tiba pukul 13.00 WIB. Ia pun disambut Wishnutama di lobi bersama jajaran eselon Kemenpar. Diketahui, Wishnutama datang lebih dulu dari Arief Yahya. [hpy]

Komentar

x