Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 06:23 WIB

Jadi Menteri, Wishnutama Belum Tidur Sejak Semalam

Rabu, 23 Oktober 2019 | 16:11 WIB
Jadi Menteri, Wishnutama Belum Tidur Sejak Semalam
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama mengaku hari ini, hari dia dilantik sebagai menteri oleh Presiden Joko Widodo, ternyata ia belum tidur sejak semalam.

"Semalam saya ada kerjaan sampai jam 2. Jam 3 baru sampai rumah, kalau tidur bablas dong," katanya saat berpidato di hadapan karyawan Kementerian Pariwisata di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Rabu (23/10/2019).

Ia mengaku sangat menghargai waktu. Ia tidak ingin di hari pelantikannya dia terlambat datang ke Istana Negara. Untuk itu ia memilih untuk tidak tidur.

"Masa mau dilantik telat, nanti pelantikannya nyusul dong. Jadinya saya belum tidur," lanjutnya dengan disambut tawa hadirin.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Wihsnutama akhirnya tiba di kantor barunya usai dialantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (23/10/2019).

Wishnutama tiba di lokasi pukul 12.30 WIB. Dia datang masih mengenakan jas dan kopiah hitam. Pria yang akrab disapa Tama ini pun disambut oleh jajaran eselon Kemenpar yang telah menantinya di lobi.

Usai bersalaman, Tama pun langsung diajak berkeliling oleh Kahumas Kemenpar, Guntur Sakti melihat-lihat Kemenpar. Tak berapa lama di lobi, Tama pun langsung bergerak turun ke area Balairung Soesilo Soedarman.

Di sana, Tama pun langsung mengikuti jamuan singkat yang telah disediakan sebelum mengikuti Serah Terima Jabatan atau Sertijab dari Menpar Arief Yahya ke Wishnutama pukul 13.30 WIB nanti.

AY tiba pukul 13.00 WIB. Ia pun disambut Wishnutama di lobi bersama jajaran eselon Kemenpar. Diketahui, Wishnutama datang lebih dulu dari Arief Yahya. [hpy]

Komentar

x