Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 10:47 WIB

Jokowi Ucapkan Terimakasih Kepada JK

Oleh : Ivan Setyadhi | Minggu, 20 Oktober 2019 | 17:21 WIB
Jokowi Ucapkan Terimakasih Kepada JK
Presiden Joko Widodo (Jokowi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berterimakasih atas kerjasama selama 5 tahun dengan wakil presiden Jusuf Kalla.

Hal itu disampaikan Jokowi saat memberikan pidato kenegaraan perdana usai dilantik sebagai presiden periode 2019-2024.

"Pada kesempatan yang bersejarah ini, perkenankan saya, atas nama pribadi, atas nama Wakil Presiden K.H. Maruf Amin, dan atas nama seluruh rakyat Indonesia, menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Muhammad Jusuf Kalla yang telah bahu-membahu menjalankan pemerintahan selama 5 tahun terakhir," ujar Jokowi di ruang Sidang Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada lembaga-lembaga negara hingga aparat TNI-Polri yang turut serta membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan periode pertamanya dengan baik.

"Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh lembaga-lembaga negara, kepada jajaran aparat pemerintah, TNI dan Polri, serta seluruh komponen bangsa yang turut mengawal pemerintahan selama 5 tahun ini sehingga dapat berjalan dengan baik," tutur Jokowi. [ton]

Komentar

x