Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 05:52 WIB

Membaik, Wiranto Keluar Dari RSPAD

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 16:00 WIB
Membaik, Wiranto Keluar Dari RSPAD
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menkopolhukam Wiranto akhirnya keluar dari RSPAD Gatot Soebroto. Mulai membaik, Wiranto pun langsung bertolak ke kantornya untuk menjalani purna tugas di Kemenkopolhukam.

"Hari ini saya terus terang ya saya membolos dari rumah sakit untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenkopolhukam dalam rangka melaksanakan satu silaturahmi pengakhiran tugas Kemenkopolhukam Kabinet Kerja untuk periode 2014-2019," kata Wiranto di kantor Kemenkopolhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2019).

Wiranto mengaku juga mengapresiasi seluruh pegawai di Kemenkopolhukam karena telah bekerja dengan baik bersama dirinya.

"Saya tadi telah menyampaikan penghargaan terima kasih atas semua yang telah dilakukan oleh teman-teman Kemenkopolhukam," ujar Wiranto.

Meski dapat keluar dari RSPAD, namun ia belum diizinkan pulang. Wiranto akan kembali ke RSPAD untuk menjalani perawatan. Seperti diketahui, Wiranto harus menjalani perawatan di RSPAD pasca ditusuk oleh Abu Rara di Menes, Pandeglang, Banten. Wiranto juga sempat menjalani operasi karena ususnya harus dipotong akibat tusukan pisau Abu Rara. [fad]

Komentar

Embed Widget
x