Find and Follow Us

Sabtu, 16 November 2019 | 07:28 WIB

Alibi Buang Bungkus Rokok Slamet Diperisa Polisi

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 04:00 WIB
Alibi Buang Bungkus Rokok Slamet Diperisa Polisi
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Banyuwangi - Slamet Supriyadi Warga Desa Benelan kidul, Kecamatan Singojuruh diperiksa Unit Reskrim Polsek Srono lantaran kedapatan menyimpan sabu. Pria ini ditangkap saat kepergok membuang barang haram itu di depan polisi.
"Pelaku kami tangkap di tepi Jalan raya depan kantor dinas PU masuk Dsn. Krajanbaru, Desa Wonosobo, Kamis (17/10/2019). Saat itu kami mendapat informasi warga kalau di tkp tersebut sering digunakan transaksi narkoba, kemudian informasi tersebut ditindaklanjuti oleh unit reskrim dengan melakukan lidik," kata Kapolsek Srono AKP Mulyono, Jumat (18/10/2019).
Setelah diperiksa, dari tangan pria ini, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Di antaranya, 1 buah klip berisi Sabu seberat 0,44 gram, sebuah bungkus rokok LA Bold warna hitam, sebuah handphone dan satu unit kendaraan sepeda motor honda beat.
"Jadi saat kami datang dia terlihat panik dan berusaha kabur dengan mengendarai sepeda motor. Namun dapat dicegah dan bersamaan itu dari tangan kananya terlihat membuang sesuatu bungkusan kecil, saat ditanya apa yg dibuangnya tersangka mengaku bungkus rokok kemudian kami minta untuk mengambilnya dan juga diminta untuk membukanya, ternyata didalam bungkus rokok tsb berupa 1 klip plastik kecil berupa sabu," ungkapnya. [beritajatim]

Komentar

x