Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 10:47 WIB

Prabowo Kutip Pepatah Tiongkok

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 07:00 WIB
Prabowo Kutip Pepatah Tiongkok
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, berulang tahun yang ke-68 pada Kamis, 17 Oktober 2019. Prabowo banyak didoakan publik.
Ulang tahunnya pun dirayakan di Kertanegara, Jakarta Selatan. Keluarga hingga kerabat berkumpul pada acara itu. Prabowo, lalu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama ini.
"Terima kasih setinggi-tingginya atas perhatian dan do'a para sahabat di hari kelahiran saya. Saya turut mendo'akan kepada para sahabat atau keluarga sahabat yang berulang tahun sama dengan saya. Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua. Aamiin," cuit akun Twitter @prabowo, dikutip Jumat (19/10/2019).
Prabowo berharap semoga tali silaturahmi dengan seluruh pihak tetap terjaga. Lantaran alangkah lebih baik hidup saling berdampingan rukun dan damai.
"Seperti pepatah tiongkok, seribu kawan terlalu sedikit, satu musuh terlalu banyak. Saya berharap komunikasi kita akan terus terjalin melalui media sosial ini. Masukan dari para sahabat ataupun kritikan dari para sahabat selalu menjadi hal yang saya tunggu untuk dibaca," tulis @prabowo. [wll]

Komentar

x