Find and Follow Us

Jumat, 6 Desember 2019 | 13:54 WIB

2 Tahun Anies Berhasil & Keakraban dengan Prabowo

Jumat, 18 Oktober 2019 | 05:00 WIB
2 Tahun Anies Berhasil & Keakraban dengan Prabowo
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menghadiri perayaan ulang tahun Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis 17 Oktober 2019.
Momen ulang tahun Prabowo yang ke 68 ini, sesuai foto yang beredar di kalangan awak media Anies tampak sangat akrab dengan Prabowo. Mulai dari berdiri bersama hingga duduk semeja sambil berdiskusi.
Prabowo diketahui sebagai sosok yang mendukung Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta. Hal itu ditandai dengan langkah Gerindra mengusung Anies-Sandi dan menang di Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.
Kepemimpinan Anies di Pemprov DKI Jakarta telah menginjak usia dua tahun pada Rabu 16 Oktober 2019. Selama memimpin, ada banyak program sudah dikerjakan Anies.
Adapun program unggulan itu mulai dari penataan trotoar, integrasi transportasi, pembangunan taman kota, pengadaan rumah DP 0 Rupiah, pembagian kartu kesejahteraan, distribusi pangan murah, perlindungan perempuan dan anak, beragam Pagelaran bergengsi di Jakarta, program makanan tambahan untuk anak sekolah, perluasan penerima manfaat penggratisan pajak bumi dan bangunan, pengaspalan jalan kampung, aksesibilitas Pulau Seribu hingga hibah untuk Guru PAUD.
Keberhasilan tersebut, memicu ramai netizen di Twitter menyebut 'gubernur rasa presiden'. Meski dipuji, mantan Menteri Pendidikan ini, tetap menegaskan bahwa saat ini, sedang fokus membangun Jakarta. [wll]

Komentar

x