Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 20:29 WIB

Pejabat Pemkab Jember Meninggal di Ruang Kerja

Kamis, 17 Oktober 2019 | 19:32 WIB
Pejabat Pemkab Jember Meninggal di Ruang Kerja
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jember - Pelaksana Tugas Kepala Bagian Umum Pemerintah Kabupaten Jember I Made Seputradana meninggal dunia di ruang kerjanya, Kamis (17/10/2019).

Jenazah Seputradana ditemukan oleh karyawan Pemkab Jember lainnya tergeletak di lantai. "Pak Made dari pagi sudah dikontak, tapi telepon tidak diangkat-angkat," kata Wakil Bupati Abdul Muqiet Arief.

Anak buah Seputradana tidak curiga. "Tenyata sampai siang, antara jam satu hingga setengah dua, pintu ruang kerjanya kok tetap terkunci," kata Muqiet.

Akhirnya, karyawan Pemkab lainnya berinisiatif mengintip dari celah ventilasi. "Ternyata Pak Made terlihat jatuh di lantai kamar mandi. Akhirnya pintu ruang kerja didobrak. Pak Made sudah meninggal," kata Muqiet.

Muqiet menjenguk ke ruang jenazah di RS Daerah dr. Soebandi. "Saya sempat tanya ke dokter yang menangani, tampaknya positif serangan jantung," katanya.

Informasi yang diterima Muqiet, jenazah Seputradana akan dikremasi besok siang di kawasan Kecamatan Arjasa. Seputradana lahir pada 30 Maret 1978. "Dia sosok pegawai yang loyal," kata Muqiet. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x