Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 10:52 WIB

Jatah Menteri, Prabowo: Hak Prerogratif Presiden

Selasa, 15 Oktober 2019 | 06:00 WIB
Jatah Menteri, Prabowo: Hak Prerogratif Presiden
(Foto: ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali merespon mengenai peluang partainya masuk dalam kabinet Jokowi-Ma'ruf. Menurutnya jatah Menteri merupakan sepenuhnya hak Presiden.

"Itu kan hak prerogatif Presiden, gitu aja udahlah ada waktunya," kata Prabowo di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

Prabowo kembali menegaskan partainya siap mendukung pemerintah, baik dari dalam pemerintahan itu sendiri maupun dari luar pemerintahan.

"Kan berkali-kali saya jawab, kalau memang kita dibutuhkan, diperlukan kita siap kan gitu. Tapi kita di luar pun kita siap membantu," ujar Prabowo.

Prabowo sendiri usai bertemu dengan Presiden Jokowi, langsung melakukan safari politik dengan melakukan pertemuan dengan sejumlah Ketua Umum partai politik pendukung pemetintah. Minggu (13/10) kemarin Prabowo menemui Ketua Umum Partai NasDem dikediamannya dikawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Selanjutnya pada Senin (14/10) Prabowo menemui Ketua Umum PKB Cak Imin. Prabowo juga menyatakan keinginannya bertemu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. [fad]

Komentar

x