Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 10:50 WIB

Bertemu Cak Imin, Prabowo Sebut PKB Penyejuk

Selasa, 15 Oktober 2019 | 03:00 WIB
Bertemu Cak Imin, Prabowo Sebut PKB Penyejuk
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto - (inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut PKB memiliki peran yang penting dalam perjalanan bangsa. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Prabowo kepada Ketua Umum PKB MUhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Terus terang saya sampaikan ke beliau bahwa PKB sebetulnya sekarang punya peranan yang sangat penting di republik ini. Saya bukan mengolor, tapi benar-benar karena saya merasa, PKB stabilisator, PKB penyejuk, pelekat," kata Prabowo di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

Prabowo juga mengatakan bahwa dirinya sejak lama dekat dengan PKB begitu juga dengan Nahdlatul Ulama (NU).

"Saya sangat bahagia, saya merasa dekat dengan PKB dari dulu. Jadi kita lihat pertanggungan 5 tahunan kan hubungan kita lebih dari 5 tahun, saya merasa dekat dengan NU, yang hebat NU. Siapa pun yang menang, NU menang," ujarnya.

Dalam pertemuan itu, Prabowo dan Cak Min membahas sejumlah kerjasama partai di parlemen dengan agenda untuk kepentingan bangsa. Keduanya juga kompak menyatakan tidak membahas menteri dalam pertemuan itu. Pasalnya Partai Gerindra disebut-sebut akan bergabung dalam pemerintahan Jokowi-Ma'ruf. [fad]

Komentar

x