Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 10:51 WIB

Jokowi Temui Prabowo, Anies Hadiri Resepsi Nikah

Oleh : Willi Nafie | Senin, 14 Oktober 2019 | 09:07 WIB
Jokowi Temui Prabowo, Anies Hadiri Resepsi Nikah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama istrinya Fery Farhati Ganis - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aktivitas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Presiden Joko Widodo terus dipantau oleh rakyat. Lantaran kuduanya sama-sama sebagai tokoh yang memiliki penggemar.

Lewat akun Instagram-nya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diketahui bertandang ke Lampung, Sabtu (13/10/2019). Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, hadir bukan untuk urusan kedinasan. Namun, bersama istrinya Fery Farhati Ganis menghadiri resepsi pernikahan salah satu bawahannya di Lampung. Anies bersyukur dan merasa bahagia, lantaran perjalanannya membawa kesan tersendiri.

"Alhamdulillah, perjalanan kami ke Bandar Lampung untuk menghadiri resepsi berjalan lancar. Setiap perjalanan selalu membawa kesan tersendiri bagi kami. Sempat juga kembali berkunjung ke Bakso Son Haji Sony yang legendaris di Bandar Lampung itu. Bagaimana akhir pekan teman-teman semua? Selamat menikmati minggu malam, dan semoga pekan depan menjadi hari-hari yang lebih produktif dan menyenangkan," tulis Anies, dalam akun Instagram, dikutip Senin (14/10/2019).

Sementara itu, pantauan INILAHCOM, pukul 08:44 WIB, belum ada update aktivitas yang diunggah di akun Instagram Presiden Jokowi. Terakhir yang terupdate adalah aktivitas politik, yakni bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Negara Jumat (11/10/2019).

Jokowi pun berbicara banyak hal. Salah satunya soal pemindahan ibu kota baru ke Kalimantan Timur. Sementara soal apakah Partai Gerindra bergabung dengan koalisi pemerintah, sudah dibicarakan namun belum final pembahasannya.

"Saya bertemu Bapak Prabowo Subianto, sahabat baik saya, sore ini di istana. Kami berdiskusi tentang banyak hal, tetapi terutama mengenai ekonomi negara kita. Saat ekonomi global menurun, diperlukan adanya stabilitas keamanan dan politik. Kepada Pak Prabowo saya juga menyampaikan soal pemindahan ibu kota baru ke Kalimantan Timur, mengenai alasan-alasan pemindahan, dan sebagainya. Tentu ada yang bertanya, bagaimana dengan isu soal koalisi? Tentu ada juga pembicaraan soal itu, tapi belum final," tulis akun Instagram Jokowi. [rok]

Komentar

x