Find and Follow Us

Sabtu, 16 November 2019 | 07:22 WIB

Beda Dengan SBY, Jokowi-Prabowo Selfie Bareng

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 11 Oktober 2019 | 17:25 WIB
Beda Dengan SBY, Jokowi-Prabowo Selfie Bareng
(Foto: ist)
facebook twitter


INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (11/10/2019).

Prabowo diterima Presiden di Ruang Garuda pukul 15.05 WIB. Keduanya kompak sama-sama mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Pertemuan keduanya tetap diawali dengan berjabat tangan. Senyum pun sempat ditebar keduanya ke kamera awak media sebelum pertemuan tertutup dimulai.

Pertemuan Jokowi dan Prabowo berlangsung tertutup kurang lebih 45 menit. Kedatangan Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo. Sementara dari pihak Istana, terlihat Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Uniknya, berbeda dengan pertemuannya bersama Ketum Partai Demokrat SBY kemarin. Usai bertemu, Jokowi-Prabowo justru menyambangi awak media, bahkan berfoto bersama.

Momen langka itu berlangsung secara mendadak. Setelah Prabowo dan Jokowi melakukan jumpa pers, para awak media meminta kedua tokoh itu berswafoto bersama.

Padahal, saat itu Jokowi hendak mengantar Prabowo yang ingin meninggalkan Istana Merdeka.

"Pak, foto bareng pak...," teriak para awak media kepada Jokowi-Prabowo.

Jokowi dan Prabowo pun berbalik badan. Jokowi lantas meminjam telepon seluler (ponsel) salah satu wartawan. Kemudian, dia mengarahkan kamera ponsel dengan gaya berswafoto dengan Prabowo.

Di belakangnya, juga terlihat para jurnalis yang tengah meliput pertemuan Jokowi dan Prabowo. Setelah berswafoto, Jokowi pun mengantar Prabowo hingga ke luar Istana. [rok]

Komentar

x