Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 03:07 WIB

Ibu Histeris Anak Meninggal Karena Tersentrum

Kamis, 10 Oktober 2019 | 08:19 WIB
Ibu Histeris Anak Meninggal Karena Tersentrum
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Akun Instagram @makassar_iinfo dalam videonya, ibu ini menangis histeris lantaran balitanya tewas tersetrum charger HP.

"Ibu ini nangis histeris di Puskesmas Jatibarang, Brebes, Jawa Tengah. Anaknya kesetrum charger HP di rumahnya sampai meninggal dunia," tulis akun tersebut dalam kolom keterangannya.

Namun, seperti yang bisa dilihat dalam video tersebut sang ibu terlihat sangat histeris.

Ibu ini menggedong anaknya sambil terus memanggilnya agar sadar.

"Balik, Nak. Balik, Nak..." kata sang ibu.

ahkan ibu itu juga menyebut agar Tuhan Yang Maha Esa mengampuni kelalaiannya dalam menjaga anak.

So sad,pelajaran untuk para orang tua . . . . Bagaimana tanggapan kamu? yang FIRST komen dibawah,auto mimin balas biar bisa sekalian diskusi langsung dengan kamu. kalo malu DM mimin juga gga apapa Jangan lewatkan Setelah ini ada info viral lain dari mimin.kuy FOLLOW @makassar__iinfo biar tidak ketinggalan informasi berita terkini lainnya . . Share,like dan TAG teman kamu jika postingan mimin bermanfaat dan bagi yang mempunyai informasi,berita,video unik dan menarik, silahkan langsung DM @makassar__iinfo dengan ketik "mimin" kuy mimin tunggu yah Spesial buat Yang lagi gabut,ngobrol santuy yuk lebih dekat Dengan mimin, linknya di bio yah ___________________________________ Contact Us for Credit or Removal ____________________________________ #instamakassar #exploremakassar #makassardagang #makassarkeren #exploresulsel #visitsulsel #makassarcity #SulawesiSelatan #Sulawesiutara #Sulawesitengah #jokermovie #sulsel #Sulawesibarat #makassarinfo #makassar #makassarhits #sulawesi #infokejadianmakassar #paidpromotemurah #olshop #localbrandindonesia #makassardagang #visitmakassar #infomakassar

A post shared by (@makassar__iinfo) on


Komentar

Embed Widget
x