Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 03:08 WIB

Hendropriyono Ingatkan Demonstran Tak Buang Energi

Senin, 7 Oktober 2019 | 08:00 WIB
Hendropriyono Ingatkan Demonstran Tak Buang Energi
Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) TNI AM Hendropriyono - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) TNI AM Hendropriyono , mengimbau para demonstran agar tak membuang-buang energi. Pasalnya, upaya menggagalkan pelantikan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai Presiden-Wakil Presiden 2019-2024 tak bakal berhasil.
"Saya juga minta para demonstran itu jangan buang-buang energi. itu dalang-dalangnya harus segera ditangkap, supaya tidak bertele-tele," ujar Hendropriyono, dukutip dari rekaman video yang diunggah di Yotube, Minggu (6/10/2019).
Hendropriyono, lalu membeberkan alasan mengapa upaya menggagalkan pelantikan Presiden tak bakal berhasil. Yakni, kunciannya ada di tangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa dan Komandan Korps Marinir TNI Angkatan Laut (AL)
Mayjen TNI (Mar) Suhartono. Dimana, keduanya merupakan orang kepercayaan Presiden Jokowi.
"Kasad ini kan orang kepercayaannya presiden. Marinir juga dipimpin oleh orang yang dipercayai presiden. Jadi sudah pasti kuat. Jadi saya liat di negara manapun di dunia ini, ini formulanya, rumusnya bahwa Kalau angkatan darat dan marinir tidak terlibat dalam aksi anarkis itu namanya bukan people power jadi jangan kuatir. ini saya harapkan akan aman," tutupnya. Ini laman video pernyataan tersebut ; https://youtu.be/5NpdhCcyboU [wll]

Komentar

Embed Widget
x