Find and Follow Us

Sabtu, 25 Januari 2020 | 19:53 WIB

Cerita Andre Rosiade ke Wamena Pasca Konflik

Minggu, 6 Oktober 2019 | 05:00 WIB
Cerita Andre Rosiade ke Wamena Pasca Konflik
Andre Rosiade - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Anggota DPR RI Dapil Sumbar I, sekaligus Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM), Andre Rosiade bertandang ke Papua sekaligus mengunjungi dan memberikan bantuan ke pengungsi yang ada di Jayapura dan Wamena.
Pada kesempatan ini, Andre membesuk korban tragedi Wamena yang selamat di RS Yohari. Salah satunya adalah Ibu Putri.
"Ibu Putri, beliau dibacok, dipanah, dan dibakar. Dan beliau melihat suami dan anaknya usia 3 thn di bunuh. IKM ( Ikatan Keluarga Minang ) akan segera memulangkan ibu Putri ke Sumbar Pak Presiden @jokowi ini Fakta bukan Hoaks," twitt akun Twirter @andre_rosiade, dikutip Minggu (5/10/2019).
Pada kesempatan ini, Andre pun menyempatkan diri berdialog dengan pengungsi dari Wamena di Posko Pengungsian di Jayapura.
Diketahui, situasi di Wamena pasca kerusuhan sudah terkendali. Meskipun ada pengungsi sudah kembali ke kampung halaman, namum masih ada yang mengungsi di Jayapura dan Wamena.
Sementara itu, pihak kepolisian menegaskan tak ada konflik antara penduduk asli Papua dan warga pendatang di Wamena. Namun, ada kelompok tertentu yang membuat konflik terjadi di Papua.
[wll]

Komentar

x