Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 03:07 WIB

Selamat HUT ke-74 TNI

Beda Ucapan Anies & Jokowi

Minggu, 6 Oktober 2019 | 03:00 WIB
Beda Ucapan Anies & Jokowi
Presiden Joko Widodo bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Perhelatan HUT ke-74 TNI tahun ini digelar di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2010).
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi inspektur upacara dalam perayaan ini. Dalam acara dihadiri banyak pejabat, hingga mantan Presiden RI.
Sementara itu, dalam akun Twitter Presiden Jokowi, orang nomor satu di republik ini mengucapkan selamat dan penghargaan terhadap para anggota TNI yang gugur di medan perang dalam mempertahankan kedualan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Juga mengapresiasi, TNI yang telah bekerja keras ikut mengamankan jalannya Pemilu 2019 serta membantu rakyat yang terkena bencana.
"Selamat HUT ke-74 TNI. Penghargaan saya kepada prajurit TNI yang gugur di medan tugas demi tegaknya kedaulatan NKRI. Juga atas peran TNI yang sigap membantu rakyat di wilayah bencana, menjaga kelancaran pemilu 2019, dan memastikan negara hadir sampai pulau terdepan Indonesia," cuit Akun Twitter @jokowi, dikutip Sabtu (5/10/2019).
Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, lewat akun Twitter-nya pun turut serta megucapkan selamat atas HUT TNI ke-74. Anies berterimakasih karena para prajurit TNI telah bekerja keras meski di medan yang sulit. Dia berharap TNI semakin profesional.
"Terima kasih pada para prajurit yg telah memilih kerjakan tugas-tugas sulit. Terima kasih pada keluarganya, yg telah mengikhlaskan anggota keluarganya jadi garda terdepan kita. Semoga TNI makin maju, profesional dan terus mengakar di tempat ia berasal: rakyat. Dirgahayu TNI!," tulis
@aniesbaswedan.
[wll]

Komentar

Embed Widget
x