Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 07:00 WIB

Dicueki Mega, Paloh: Saya Ketawa Aja

Kamis, 3 Oktober 2019 | 06:00 WIB
Dicueki Mega, Paloh: Saya Ketawa Aja
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh irit bicara ketika diminta tangapannya mengenai videonya yang viral di media sosial ketika dicueki oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat hendak bersalaman diacara pelantikan anggota DPR, Selasa (1/10/2019) kemarin.

"Hahaha, tanggapan saya, saya ketawa aja," kata Paloh di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2019).

Paloh mengaku sudah menjalin pertemanan dengan Megawati selama puluhan tahun. Ia menyebut tidak mempunyai persoalan dengan Mega.

"Oh hubungan saya dengan Bu Mega, kalau dari saya pasti baik-baik sajalah, baguslah. Mbak Mega kan sudah 40 tahun saya berteman," ujarnya.

Sebelumnya viral video Mega saat menghadiri pelantikan anggota DPR periode 2019-2024. Setibanya diruang rapat paripurna, Mega bersalam dengan para koleganya, namun ketika berhadapan dengan Paloh, Mega tampak sengaja melewati, padahal Paloh sudah berdiri hendak menyalami Mega. Mendapati kondisi itu, Paloh pun kembali duduk dikursinya, dan Mega meneruskan bersalaman dengan para tokoh politik lainnya. Tak hanya Paloh, Mega juga tampak melewati Agus Yudhoyono, bahkan Agus juga sudah memberikan tangannya untuk bersalaman. [fad]

Komentar

x