Find and Follow Us

Senin, 21 Oktober 2019 | 03:14 WIB

Daftar PDIP, Gibran Siap Maju Nyalon Walikota Solo

Senin, 23 September 2019 | 18:36 WIB
Daftar PDIP, Gibran Siap Maju Nyalon Walikota Solo
facebook twitter

INILAH.COM, Solo - Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftarkan diri sebagai kader PDIP. Gibran mendaftarkan diri di kantor DPC PDIP Brengosan, Laweyan, Solo, pada Senin (23/9/2019) siang.

Kedatangan Gibran disambut oleh Ketua PAC PDIP Banjarsari, Joko Santoso. Gibran menyerahkan sejumlah dokumen persyaratan untuk menjadi anggota PDIP yang lantas dicek oleh Joko.

"Karena Mas Gibran ini warga Banjarsari jadi yang menerimanya, Ketua PAC Banjarsari. Jadi yang mengurusi KTAnisasi mas Gibran ke DPC saya. Dan ini sudah ada persetujuan dari ranting. Ini sudah lengkap," kata Joko usai mengecek dokumen Gibran.

Gibran pun menyampaikan tujuannya datang ke kantor DPC PDIP Solo, yakni untuk mendaftar sebagai kader PDIP sekaligus mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota.

"Saya ingin mendaftar dan sekaligus mengambil formulir pendaftaran sebagai calon wali (Cawali) Kota Solo," kata Gibran kepada Joko Santoso.

Namun menurut Joko, dirinya tidak bisa memberikan formulir mengingat yang menangani pendaftaran bukanlah dirinya. Untuk penjaringan calon Walikota Solo akan ditangani oleh Ketua Tim Seleksi dan Rekrutmen PDIP Solo, Putut Gunawan. [adc]

Komentar

Embed Widget
x