Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 14:47 WIB

Perangkat Desa Terjaring Razia di Hotel

Sabtu, 21 September 2019 | 09:08 WIB
Perangkat Desa Terjaring Razia di Hotel
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Tuban Petugas Satpol PP Tuban mengamankan seorang perangkat desa karena berduaan di dalam hotel bersama wanita yang merupakan tetangganya saat kegiatan razia pada Jumat (20/9/2019) malam.

Selain itu, petugas gabungan dari Satpol PP bersama TNI, Polisi dan BNNK Tuban juga mengamankan tujuh pasangan mesum lainnya. Salah satunya masih berstatus mahasiswi berasal dari luar Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, Joko Herlambang mengatakan kegiatan razia ini dilakukan di sejumlah hotel yang ada di wilayah Kabupaten Tuban.

"Dalam razia kali ini sasaran kita adalah hotel dan penginapan. Yang kita lakukan pemeriksaan ada 10 lokasi," kata Joko.

Menurut dia, petugas melakukan pemeriksaan di Hotel Indonesia dan menemukan sepasang pria dan wanita yang berduaan dalam kamar hotel tersebut. Kedua pasangan itu inisial ST (38) yang diketahui merupakan perangkat desa asal Kerek, Tuban bersama SF (33).

Selanjutnya, petugas mendapati dua pasangan lain yang bukan suami istri. Kemudian, tim yang bergerak di wilayah barat Tuban menemukan satu pasangan bukan suami istri yang berada di Hotel Purnama, jalan Tuban-Semarang, Kecamatan Jenu, Tuban.

Dan di titik terakhir yakni di hotel Ratna, Jalan Ronggolawe, Kota Tuban terdapat empat pasangan bukan suami istri dan salah satunya sangat panik saat digrebek oleh petugas gabungan itu.

"Semua total ada delapan pasangan bukan suami istri yang terjaring razia malam ini, saat diperiksa mereka tidak bisa menunjukkan surat nikah. Mereka kita bawa untuk dilakukan pemeriksaan dan kita lakukan pendataan," ujarnya.[beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x