Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 03:42 WIB

Ini Cuitan Fadli Zon Soal Ekonomi dan Karhutla

Oleh : Willie Nafie | Senin, 16 September 2019 | 13:45 WIB
Ini Cuitan Fadli Zon Soal Ekonomi dan Karhutla
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah Provinsi Riau dan Kalimantan terjadi dalam beberapa waktu terakhir. Hingga saat ini, peristiwa miris tersebut masih berlangsung.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyayangkan hingga saat ini karhutla di wilayah Provinsi Riau dan Kalimantan masih terus terjadi.

Politisi Partai Gerindra ini, menekankan peristiwa karhutla jangan dianggap enteng lantaran sangat berbahaya bagi masyarakat setempat.

"Klu ada pemimpin masih tidur nyenyak n anggap enteng masalah krisis ekonomi, disintegrasi bangsa, karhutla dll, hanya ada 2 kemungkinan: org itu hebat luar biasa krn wisdomnya atau benar2 tak tau apa2 n tak tau apa yg harus dilakukan, jadi #bukanurusansaya," cuit Akun Twitter @fadlizon, dikutip Senin(16/9/2019).

Sementara itu, terpisah mantan Ketua PP Muhammadiyah Dahnil A Simanjuntak menilai pemerintah masih absent mengenai persoalan karhutla di Provinsi Riau dan Kalimantan.

"Sebagian saudara2 kita di Sumatra dan Kalimantan terancam hidupnya oleh asap, dan negara masih absent," cuit Akun Twitter @Dahnilanzar. [adc]

Komentar

Embed Widget
x