Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 14:52 WIB

Masih Banyak Kerjaan, Saut Masih Wakil Ketua KPK

Senin, 16 September 2019 | 01:56 WIB
Masih Banyak Kerjaan, Saut Masih Wakil Ketua KPK
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Yogyakarta - Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang mengaku masih menjalankan pekerjaan sebagai pimpinan KPK hingga saat ini. Meskipun, dia sudah membuat surat pamitan beberapa waktu lalu.

Saut beralasan, dirinya masih bekerja di KPK lantaran harus ada surat yang mengesahkan bahwa pengunduran dirinya. "Dan Kemarin saya masih menandatangani sprinan beberapa kasus yang kini sedang ditangani oleh KPK,"ujarnya di Dlingo Bantul Yogyakarta, Minggu (15/9/2019).

Sebenarnya, lanjut Saut, pesan melalui media sosial terkait pengunduran dirinya tersebut hanya diperuntukkan untuk internal KPK. Namun demikian ternyata pesan tersebut justru bocor ke publik sehingga menjadi konsumsi masyarakat umum.

"Ya sudahlah tidak apa-apa. Itu sudah keluar, publik sudah tahu. Tetapi kita lihat ke depan,"ungkapnya.

Saut mengungkapkan, beberapa saat usai pernyataan dirinya mengundurkan diri, tiga pimpinan KPK yang lain seperti Laode M Syarief, Agus Rahardjo dan Basaria Panjaitan mendatanginya. Mereka berdiskusi sembari menikmati lotek tak jauh dari kantor KPK. Keempat orang ini lantas berdiskusi banyak hal, terutama berkaitan dengan sisa-sisa pekerjaan yang ada di KPK.

Komentar

x