Find and Follow Us

Kamis, 24 Oktober 2019 | 05:21 WIB

Jokowi Ajak Rakyat Indonesia Doakan BJ Habibie

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 12 September 2019 | 09:42 WIB
Jokowi Ajak Rakyat Indonesia Doakan BJ Habibie
Presiden Joko Widodo (Jokowi) - (inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali bertakziyah ke rumah duka mantan Presiden RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Meskipun, Jokowi sudah bertakziyah ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Rabu (11/9) malam. Menurut dia, ini sebagai penghormatan untuk almarhum Habibie.

"Pagi hari ini saya kembali takziyah di kediaman rumah duka BJ Habibie. Ini adalah sebuah penghormatan besar kita dari seluruh rakyat Indonesia dan pemerintah kepada pengabdian beliau terhadap bangsa dan negara," kata Jokowi.

Untuk itu, Jokowi mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar berdoa sama-sama untuk almarhum mantan Presiden ke-3 RI Habibie. Tentu, semua masyarakat Indonesia merasa kehilangan sosok ilmuwan dan bapak teknologi Indonesia tersebut.

"Kita semua berdoa sama-sama semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT dan diberikan tempat yang paling baik di sisi-Nya," ujarnya.

Sebelumnya, Jokowi menyampaikan duka cita yang mendalam dan berbelasungkawa atas nama seluruh rakyat Indonesia dan pemerintah atas berpulang ke Rahmatullah Presiden ke-3 RI BJ Habibie di RSPAD Gatot Subroto, Rabu (11/9/2019) jam 18.05 Wib. [rok]

Komentar

Embed Widget
x