Find and Follow Us

Kamis, 24 Oktober 2019 | 05:21 WIB

Airlangga: BJ Habibie Peletak Fondasi Demokrasi

Rabu, 11 September 2019 | 21:36 WIB
Airlangga: BJ Habibie Peletak Fondasi Demokrasi
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kader Golkar di Tanah Air untuk memberikan penghormatan terakhir dengan mengibarkan bendera setengah tiang selama tiga hari di rumah masing-masing sesuai himbauan pemerintah.
Hal itu untuk mengenang sekaligus memberi penghormatan terakhir atas wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, salah satu tokoh bangsa sekaligus Ketua Penasehat Partai Golkar.
"Kami sangat berduka dan berjanji untuk terus melanjutkan cita-cita bapak BJ. Habibie membangun Indonesia yang maju dan berdaulat," kata Airlangga di Jakarta, Rabu (11/9/2019).
Semasa hidupnya, lanjut Airlangga, Habibie dikenal sebagai sosok yang sangat peduli dengan Partai Golkar. Almarhum selalu hadir dalam acara-acara penting Partai Golkar. Terlebih almarhum selalu memberikan sumbangan pemikiran untuk Golkar akan menjadi partai yang modern dan selalu amanah terhadap kepentingan rakyat.
Kepeduliannya terhadap pembinaan sumber daya manusia, telah menginspirasi generasi muda Partai Golkar. Salah satu pesannya kepada generasi muda di Golkar yang terus melekat menurut Airlangga adalah "Kita sadar akan pentingnya sumber daya manusia dalam membangun sistem politik yang kuat. Oleh karena itu, diperlukan pembinaan manusia Indonesia," katanya menirukan pesannya almarhum Habibie. [adc]

Komentar

Embed Widget
x