Find and Follow Us

Kamis, 24 Oktober 2019 | 05:32 WIB

Akbar Tandjung Turut Doakan Kesembuhan Habibie

Rabu, 11 September 2019 | 17:02 WIB
Akbar Tandjung Turut Doakan Kesembuhan Habibie
Politikus Senior Golkar Akbar Tandjung - (Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Politikus Senior Golkar Akbar Tandjung turut membesuk Presiden RI ke-3, BJ Habibie di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

"Saya mau melihat sejauh mana kondisinya dengan sekaligus mendoakan semoga Pak Habibie cepat sembuh karena beliau pertama, mantan Presiden," kata Akbar Tandjung di RSPAD, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Akbar juga menilai, Habibie merupakan sosok yang mempunyai visi untuk membangun Indonesia ke depan.

"Makanya kita semua tentu saya mengajak kita semua untuk mendoakan Pak Habibie semoga beliau cepat sembuh kembali pulang ke rumah dan kemudian dapat melanjutkan tugas-tugasnya sebagai mantan Presiden yang mempunyai komitmen yang amat kuat untuk memajukan Indonesia," ujarnya.

Mantan Ketua DPR itu pun menceritakan kedekatannya dengan Habibie. Salah satunya sama-sama pernah berada di pemerintahan.

"Ya saya dekat karena saya juga pernah menjadi pembantu beliau secara langsung sebagai Menteri Sekretaris Negara dan sebelumnya pun sebelum saya menjadi Sekretaris Negara pun saya punya komunikasi yang baik hubungan dengan beliau," tandas Akbar. [adc]

Komentar

Embed Widget
x