Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 10:38 WIB

Kondisi Habibie Mulai Stabil

Oleh : Fadhly Zikry | Rabu, 11 September 2019 | 13:01 WIB
Kondisi Habibie Mulai Stabil
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Presiden RI ke-3 BJ Habibie masih terus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Para tokoh pun terus berdatangan untuk membesuk Habibie, salah satunya hari ini Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa.

"Saya lihat keadaannya stabil. Mudah-mudahan bisa segera pulih dan selang-selang itu sudah banyak yang dikeluarkan tinggal alat bantu pernapasan," kata Suharso usai membesuk Habibie di RSPAD, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Seperti kunjungan para tokoh sebelumnya, Suharso juga turut mendoakan Habibie agar lekas kembali pulih seperti sedia kala.

"Kita berdoa saja beliau segera pulih. Karena betapa pun beliau adalah aset kita semua, aset bangsa, salah satu kekayaan kita dan mudah-mudahan segera sembuh," ujarnya.

Diketahui, Habibie sudah sepekan dirawat di RSPAD. Juru bicara keluarga Thareq Kemal Habibie mengatakan, ayahandanya dalam kondisi membaik, namun masih membutuhkan istirahat yang cukup. [ton]

Komentar

Embed Widget
x