Find and Follow Us

Senin, 21 Oktober 2019 | 03:15 WIB

Polri Selidiki Viral Oknum Polisi Aniaya Sekuriti

Minggu, 8 September 2019 | 20:38 WIB
Polri Selidiki Viral Oknum Polisi Aniaya Sekuriti
Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Asep Adi Saputra - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Video viral di media sosial memperlihatkan oknum polisi menganiaya sekuriti di sebuah parkiran hotel. Polri mengaku tengah mengkonfirmasi kebenaran video tersebut.

"Saat ini sedang diselidiki fakta sebenarnya di balik video itu. Apa sebenarnya yang terjadi, siapa yang terlibat dalam video tersebut," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Asep Adi Saputra, Minggu (8/9/2019).

Kombes Asep mengatakan identitas diduga oknum polisi itu juga belum terkonfirmasi kebenarannya. Meski begitu, jika benar penganiaya sekuriti dalam video tersebut adalah anggota Polri akan ditindak tegas.

"Apakah benar seperti yang disebutkan si penyebar video kalau itu polisi ? kita tidak boleh langsung menyimpulkan tanpa berdasarkan fakta. Namun jika benar, tentu itu adalah perilaku oknum. Dan jika terbukti bersalah, oknum tersebut akan mendapat sanksi," ujarnya.

Sebelumnya, video seorang diduga oknum polisi menganiaya sekuriti di sebuah hotel di Jakarta Barat viral di media sosial. Video itu diupload di akun youtube @cameraintel. oknum diduga polisis itu menganiaya sekuriti, namun belum diketahui penyebab aksi penganiayaan tersebut.[gam]

Komentar

x