Find and Follow Us

Senin, 23 September 2019 | 02:55 WIB

Bhayangkari Beri Semangat Polisi Terluka - Gugur

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Minggu, 8 September 2019 | 16:00 WIB
Bhayangkari Beri Semangat Polisi Terluka - Gugur
(Foto: ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketum Bhayangkari Tri Tito Karnavian memberi semangat kepada para anggota Bhayangkari (istri-istri dari anggota Polri). Semangat diberikan terkait serangkaian polisi terluka dan gugur dalam tugas.

"Kita tetap semangat untuk memberi dukungan kepada suami kita yang bertugas untuk," kata Tri di sela acara Lomba Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2019 di gedung PTIK, Jakarta, Minggu (8/9/2019).

Tri mengatakan bahaya yang dialami anggota polisi merupakan resiko dari tugas. Dia menyebut tiap keluarga polisi telah memahami kemungkinan terburuk yang dapat menimpa anggota keluarganya demi menjaga keamanan masyarakat.

"Sudah resiko tugas istri Polri dan itu sudah diketahui tiap anggota keluarganya, bahwa memang tugas Polri adalah mengayomi, melayani masyarakat dengan resiko-resikonya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat," ujar Tri.

Yayasan Kemala Bhayangkari dijelaskan Tri, memiliki visi menyejahterakan dan memberdayakan para istri anggota Polri. Salah satu program yang dilakukan pihaknya adalah memfasilitasi anak-anak polisi yang berprestasi untuk mencapai cita-cita dan memberikan bantuan sosial kepada keluarga anggota Polri yang mengalami musibah.

"Sudah program dan tujuan Bhayangkari membantu kesejahteraan anggota. Tidak hanya karena menjadi korban dalam tugas, tapi kami juga mendorong anak-anak mereka yang berprestasi baik akademik maupun non akademik, memberi bantuan kepada Bhayangkari yang suaminya sudah meninggal atau tertimba musibah," tutur Tri.

Komentar

Embed Widget
x