Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 03:13 WIB

Pembunuh Tukang Parkir Madiun Adalah Residivis

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 3 September 2019 | 06:03 WIB
Pembunuh Tukang Parkir Madiun Adalah Residivis
facebook twitter

INILAHCOM, Madiun - Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu mengatakan Heri Cahyono (39) tersangka pembunuhan terhadap Heru Susilo (45) warga Banjarnegoro, Madiun, Minggu (1/9/2019) adalah seorang residivis.

"Jadi pelaku ini seorang residivis yang baru dua minggu bebas pada 17 Agustus kemarin," katanya di Madiun, Senin (2/9/2019).

Ia juga menambahkan, pihak kepolisian sengaja mengundang Walikota Madiun Maidi dan Bupati Madiun H Ahmad Dawami dalam ekspose penangkapan ini untuk menipis tudingan di media sosial yang mengaitkan pembunuhan tersebut dengan organisasi pesilat.

"Seiring ramainya di medsos yang mengira insiden ini menyangkut perguruan silat, maka kita hadirkan semua Forkompinda termasuk tokoh pesilat. Ini untuk menepis kesalahpahaman netizen, bahwa ini murni bukan motif dari perguruan silat," paparnya.

Sebagaimana diberitakan, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu mengatakan pihaknya berhasil menangkap Heri Cahyono (39) karena diduga melakukan pembunuhan terhadap Heru Susilo (45) warga Banjarnegoro, Madiun, Minggu (1/9/2019)

"Tim berhasil menangkap tersangka HC atas dugaan pembunuhan terhadap korban HS," katanya di Madiun, Senin (2/9/2019).

Dari penyidikan sementara, diketahui tersangka membunuh korban yang berprofesi sebagai tukang parkir ini dengan cara ditusuk menggunakan pisau belati di bagian perut. [hpy]

Komentar

x